Dengan Lakukan Pengamanan Pantai

Polres Ciamis – Demi terciptanya situasi Pantai Pangandaran yang aman dan nyaman untuk para mengunjung Pantai pangandaran, anggota Sat Polair Polres Ciamis selalu melaksanakan tugas fungsinya antara lain Pengamanan pantai.

Pada liburan menyambut bulan suci ramadhan ini, banyak wisatawan lokal yang melaksanakan “Munggahan.” Munggahan adalah ciri khas umat islam yang akan melaksanakan puasa selama bulan ramadhan, mereka selalu menyambutnya dengan berlibur, makan-makan di pesisir pantai.

Dalam kegiatan pengamanan pantai anggota Sat Polair Polres Ciamis selalu memberikan hiambauan kepada Para Pengunjung Pantai yang sedang melakukan aktifitas berenang agar selalu mematuhi rambu-rambu larangan berenang, serta selalu mengarahkan para pengunjung pantai pangandaran agar berenang di area berenang.

Anggota Sat Polair Polres Ciamis juga selalu mengingatkan para Pengunjung Pantai Pangandaran yang sedang Melakukan Aktifitas berenang Agar selalu memaki alat bantu renang berupa boogie boat dan papan selancar.

Kasat Polair Akp Samuji mengatakan tujuan diadakannya kegiatan pengamanan pantai ini adalah untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah pantai Kabupaten Pangandaran, serta terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan Masyarakat/pengunjung pantai pangandaran.

Humas Polres Ciamis

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *