Ingat, Wilayah Hukum Polsek Pamarican melaksanakan Patroli Biru KKYD

CIAMIS – Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat khususnya bidang Kamtibmas di wilayah hukum polsek Pamarican, Anggota piket melakukan kegiatan rutin Patroli Biru.

Patroli Biru atau KKYD dilakukan di wilayah hukum Polsek Pamarican yang di anggap rawan dan sering terjadinya kejahatan, melalui program-program unggulan Polri dalam memelihara kamtibmas diantaranya dengan melaksanakan KKYD Patroli Biru secara rutin

Hal ini sejalan dengan tugas-tugas pokok Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, untuk memberikan rasa aman terhadap.

Patroli Biru rutin tersebut di pimpin oleh Aiptu Undi selaku anggota jaga dan 1 orang anggota Kegiatan Patroli Biru yang di laksanakan oleh Polsek Pamarican tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat, dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas, Objek vital, Perkantoran, Pasar, Pemukiman Warga,” paparnya.

Selama melakukan Patroli Biru yang di laksanakan oleh Polsek Pamarican tidak menemukan hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas.

“Dari pelaksanaan Patroli biru tesebut Polri seringkali mendapatkan tanggapan dari masyarakat yang memberikan apresiasi dan memberikan nilai Positif terhadap seluruh kegiatan dan tugas-tugas Polri, ” ujar Aiptu Undi

Tag: Polres Ciamis Polres Karawang

Sumber berita : Tribratalangit.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *