Ingat! Polres Karawang Sambut Nazulul Qur’an dengan Pengajian

KARAWANG – Polres Karawang menggelar acara pengajian peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Miftahul Hidayah pada Jumat Sore (1/6/2018).

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Iis Ismail Nur dengan dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K,Wakapolres Kompol Ryky Widya Muharam S.I.K, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Semarang, seluruh anggota Polres Semarang dan PNS, Ketua Bhayangkari cabang Karawang Ny. Arifah Waloya beserta pengurus .

Peserta secara seksama mendengarkan tausiah terkait dengan perjalanan turunnya Al Quran dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW yang disampaikan langsung oleh Ustadz Iis.

Acara di awali dengan pembacaan Ayat suci Al Quran oleh Brigpol Fauzi, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Karawang, dalam sambutannya AKBP Slamet mengajak agar kita semua semangat untuk belajar melakukan hal-hal yang baik serta untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat sehingga tidak mudah terpecah belah dan juga kuatkan toleransi antar umat beragama, antar kelompok, suku dan sebagainya.

Pengajian ini juga untuk meminta keselamatan anggota dalam pengamanan kemanusiaan Ops Ramadniya 2018. Dalam tausiahnya, Ustadz Iis juga menyampaikan bahwa Tugas Polri merupakan tugas yang sangat berat dengan selalu memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada Masyarakat.

Oleh karena itu, anggota Polri harus senantiasa berdoa kepada Allah SWT untuk diberikan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Di kesempatan ini, Kapolres juga berikan santunan kepada puluhan anak yatim yg sengaja diundang untuk meneduhkan acara pengajian tersebut.

Semoga dengan memperingati Nuzulul Quran ini persatuan dan kesatuan NKRI tidak tergoyahkan sesuai dengan Tema yang diambil, dan wilayah Kabupaten Karawang aman dan kondusif.

Tag: Polres Karawang, Polres Ciamis

Sumber berita : Tribratalangit.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *