Wah…Hari ke 14 Ramadhan, Polsek Banjarsari Kembali Bagi bagi Takjil

CIAMIS –Kapolsek Banjarsari pimpin langsung bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Banjarsari.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Bhayangkari Ranting Banjarsari Polres Ciamis. Rabu (30/05/2018).

Sedikitnya ada 60 paket takjil gratis yang diberikan kepada masyarakat pengendara motor, Mobil, pengendara sepeda dan pejalan kaki serta masyarakat yang sedang menunggu berbuka puasa sekitar Polsek Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari Kompol F. Topani. SH. M. Si mengatakan, tujuan kegiatan bagi- bagi takjil gratis ini adalah rasa syukur Jajaran Polsek Banjarsari dan Bhayangkari Ranting Banjarsari terkait kondusivitas wilayah.

Tak hanya itu. Pihaknya ingin serta mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat membangun hubungan emosional sehingga Kamtibmas di lingkungan dapat bertahan aman dan kondusif.

Menurutnya, sinergisitas antara Polisi dan warga masyarakat harus tetap terjalin dengan erat, untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari, diharapkan dengan berbagi kepada masyarakat institusi Kepolisian RI dapat lebih bersinergi dengan masyarakat luas.

“Selain memberikan takjil gratis, kita juga menghimbau serta memberikan sosialisasi terhadap masyarakat untuk tertib berlalu lintas agar masyarakat memperhatikan keselamatan saat berlalu lintas.”Ujar Kompol F. Topani. SH. M. Si Kapolsek Banjarsari.

Tag: Polres Ciamis, Polres Karawang

Sumber berita : Tribratalangit.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *