Pihak Kepolisian Sangat Mendukung Rencana GP Anshor

KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K, pada Rabu (30/5/2018) melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Ketua GP. Ansor Kabupaten Karawang Ade Permana terkait rencana GP Anshor yang akan menyelenggarakan kegiatan pelatihan Aswaja khusus kader Dai Muda dan Diskusi atau Deklarasi menolak Radikalisme.

Adapun Kegiatan tersebut oleh Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S.I.P dan Pengurus GP Ansor dan Banser Karawang dengan jumlah sekitar 10 Orang.

Kedatangan GP Ansor dan Banser Karawang ke Polres Karawang dalam rangka bertujuan untuk bersilaturahmi dan melakukan pertemuan membahas kegiatan pelatihan Aswaja khusus kader Dai Muda dan Diskusi atau Deklarasi menolak Radikalisme.

Dalam kesempatan itu mereka meminta ijin kepada Kapolres untuk hadir dan menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Selain itu GP Anshor dan Banser Kabupaten Karawang pada saat pengamanaan jalur arus mudik lebaran akan membuat posko untuk membantu pihak kepolisian dalam pelaksanaan tugasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus GP Anshor Kab. Karawang atas kehadirannya diruangan kerja Kapolres Karawang.

“Pihak Kepolisian sangat mendukung rencana GP Anshor yang akan melaksankan kegiatan Diskusi atau Deklarasi menolak Radikalisme yang akan dihadiri oleh Forkominda Karawang itu serta mendukung kegiatan Deklarasi menolak radikalisme dan diharapkan gemanya bisa sampai keluar Kabupaten Karawang,” ujar Kapolres.

Tag: Polres Karawang, Polres Ciamis

Sumber berita : Tribratalangit.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *