Inilah Upaya Tingkatkan Giat Binluh Kepada Masyarakat

CIAMIS – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali Polri melaksakan program – program kegiatan yang sudah rutin dilakukan, terlebih menjelang pilkada serentak tahun 2018.

Polsek Cijeungjing Polres Ciamis fokus untuk menjaga kamtibmas wilayahnya, salah satu  program yaitu ditingkatkannya giat Sambang sekaligus Binluh terhadap masyarakat.

Kegiatan tersebut yang mana bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan memberikan pemahaman tentang aturan hukum dalam Pilkada serentak ini.

Hal tersebut dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing Brigadir Ari Yanuar melaksanakan sambang sekaligus Binluh terhadap warga binaanya di Dsn. Sukasenang Rt. 06/02 Ds. Bojongmengger Kec. Cijeungjing Kab. Ciamis.

Pada kesemptan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan Pembinaan mengenai bebasnya menentukan pilihan dengan tetap mematuhi peranturan.

Antara lain dilarang menebar ujaran kebencian satu sama lainya dan tetap menjalin silaturahmi yang erat meski berbeda pilihan atau pendapat.

“Melalui giat seperti ini di harapkan warga masyarakat tetap menjaga kondusifitas lingkungan masing – masing,” Ujar Brigadir Ari Yanuar.

“Bersama – sama mensukseskan pilkada serentak tahun 2018 sekarang ini, sehingga pilkada khusus di Wilayah Cijeungjing atau umumnya Wilayah Ciamis dapat terlaksana dengan tertib dan lancer,” tutupnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *