Begini Cara Arahan Kapolsek Cilamaya Dalam Apel Pagi

KARAWANG – Memulai rutinitas pekerjaan Personil dimulai dengan melaksanakan apel pagi dan wajib dilaksanakan oleh setiap personil Kepolisian.

Hal tersebut merupakan kepatuhan pada pelaksanaan tugas sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Cilamaya hari ini Rabu (30/5/2018) yang melaksanakan apel pagi dihalaman apel makopolsek Cilamaya apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cilamaya AKP Sutedjo SH. diikuti oleh seluruh Personil Polsek berikut PNS.

Selamat pagi Komandan ijin melaporkan pada hari rabu tanggal 30 Mei 2018, jam 08.00 wib telah dilaksanakan Apel pagi anggota Polsek Cilamaya dipimpin Kapolsek AKP SUTEDJO.SH.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi ini, jangan dengan berpuasa dibulan Ramadhan ini jangan menjadikan semangat menjadi kendor, ucap kapolsek.

Hal yang menjadi tugas rutin dan opsnal wajib untuk dilaksanakan/foto kegiatannya untuk bahan laporan, bagi anggota persiapkan diri dan kelengkapan perorangan dalam rangka Ops Ketupat yang sebentar lagi digelar.

“Kita lakukan kordinasi dengan instansi lain dalam mempersiapkan lokasi Pos Pam dan tendanya sudah harus siap dipasang,” tutup Kapolsek.

Tag: Polres Karawang, Polres Ciamis

Sumber berita : Tribratalangit.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *