Lihat, Polres Ciamis Dalam Pengamanan Gereja Libatkan Ormas

CIAMIS – Demi kelancarannya ibadat Umat Kristiani, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.Ik., M.H. pimpin langsung pengamanan kegiatan ibadat pagi rutin Kebaktian Umum Umat Kristiani di sejumlah gereja yang berada di wilayah hukum Polres Ciamis.

Kegiatan ini juga berada di bawah pengendalian Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana, S. Sos. yang juga melibatkan Polsek jajaran Polres Ciamis, TNI, anggota ormas Banser dan ormas Anshor. Minggu (27/05/2018).

Pengamanan diantaranya dilakukan di Gereja Katolik St. Yohanes Pembaptis Ciamis, Gereja Panthekosta Jl.Ir. H. Juanda No. 23 Kab. Ciamis, Gereja GKI Ciamis Jln Ir. H. Juanda No. 270 Kab. Ciamis, Gereja Kristen Kerasulan Indonesia (GKKI) Dsn. Citamiang Ds. Cintaratu Kec. Lakbok Kab. Ciamis, Gereja Kristen Pasundan Rt. 23 Rw. 13 Dsn. Cinyenang Ds. Sidamulya Kec. Cisaga Kab. Ciamis dan . Gereja Maranatha, Jl. Raya Babakan Ds. Babakan Kec./ Kab. Pangandaran.

Kapolres Ciamis menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Jajaran Polres Ciamis dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan unsur pihak Gereja dan Jamaah serta mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Polres Ciamis Polres Karawang

Sumber berita : Tribratalangit.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *