Ini Alasan Polres Karawang Buru Penyebar Meme Amin Rais-Habib Rizieq

KARAWANG – Jajaran Polres Karawang mencari pelaku yang menyebarkan meme Amien Rais dan Habib Rizieq hingga membuat umat Islam di Karawang menjadi tersinggung.

Meme tersebut berasal dari anggota DPRD Hitler Nababan yang dikirim ke ke grup WhatsApp internal anggota badan anggaran DPRD Karawang.

Namun belakangan meme tersebut tersebar ke publik hingga mengundang kehebohan. Bahkan anggota Hitler Nababan sempat dikeroyok oleh massa yang marah karena meme tersebut.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang terkait kasus ini untuk mencari tahu siapa yang menyebarkan ini melalui screenshot WhatsApp. Sebenarnya posting-an itu sudah diselesaikan secara internal anggota DPRD, sekitar satu bulan yang lalu,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Minggu (27/5/2018).

“Namun kenapa kemudian beredar ke masyarakat itu yang akan kami usut, siapa pelaku yang menyebarkan ke masyarakat,” lanjutnya.

Menurut Slamet, anggota DPRD Hitler Nababan sudah dimintai keterangan oleh penyidik.Masalah itu juga sudah diselesaikan secara internal. Namun dia mengaku kaget jika kemudian meme tersebut menyebar kemana-mana.

Polres Karawang Polres Ciamis

Sumber berita : Tribratalangit.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *