Optimalkan Razia Minuman Keras Hingga Ke Warung Kecil

KARAWANG – Kepolisian Resor Karawang melakukan berbagai cara agar mengoptimalkan razia minuman keras hingga ke warung kecil menyusul maraknya konsumsi minuman keras oplosan yang mengakibatkan korban jiwa di sejumlah daerah.

Pada Kamis malam (26/04/2018) Polsek Jajaran Polres Karawang melakukan razia miras dengan sasaran di warung-warung kecil dan tukang jamu yang berkedapatan menjula minuman keras tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si mengatakan, Saya sudah menginstruksikan jajaran polsek agar mengoptimalkan operasi miras (minuman keras) di warung-warung klontong atau tukang jamu karena biasanya di tempat itu dijual miras oplosan.

“Kegiatan razia ini akan terus dilakukan secara continue atau terus menerus setiap harinya karena saya menginginkan tidak ada korban minuman keras yang terjadi di wilayah Kabupaten Karawang,” ujar Kapolres.

“Siapapun yang menjual miras akan kita sita dan kepada pedagang kita minta agar tidak menjual miras,”  tambahnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakay Kabupaten Karawang bila ada yang masih mengkonsumsi miras agar tidak lagi mengkonsumsinya karena itu tidak baik untuk kesehatan dan sangat bisa mengancam jiwa kalian sendiri maka stop peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Karawang,” himbau AKBP Hendy.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *