Kapolres Sambut Kedatangan Rombongan HDCI Tour De Java Di Kabupaten Karawang

KARAWANG – Adanya event organisasi motor besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang akan mengadakan acara Tour De Java, Kapolres Karawang Polres Karawang sambut kedatangan rombongan di Hotel Mercure Karawang, Kamis malam (26/04/2018).

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si sambut kedatangan rombongan HDCI yang dipimpin Ketua HDCI yang dulu sempat menjabat Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna.

Rencananya rombongan Tour De Java yang diikuti 200 pecinta motor besar itu nantinya akan memulai start awal di Kabupaten Karawang dan akan berakhir di Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres mengatakan, ini adalah event besar bukan hanya Nasional tapi sudah event Internasional banyak dari rekan-rekan pecinta motor besar dari mencanegara hadir untuk memeriahkan acara HDCI Tour De Java ini.

“Event ini juga akan menjadi promosi dan memperkenalkan Kabupaten Karawang ke ajang nasional dan internasional. Kita juga sudah melakukan beberapa persiapan pengamanan acara Tour De Java ini baik dijalur ataupun dilokasi titik start, semoga dengan dilakukannya pengamanan selama dijalur nanti acara ini akan berjalan sukses dan lancar tanpa ada gangguan apapun.” ujar AKBP Hendy.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *