Razia Miras Polsek Telukjambe Timur

KARAWANG – Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Polres Karawang menggelar Operasi Cipkon aman pada Rabu tanggal 25 April 2018 pkl 20.00 wib s/d selesai, kegiatan tersebut dipimpin oleh kanit Intel Polsek Telukjambe barat IPDA ULAN SONJAYA dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi sebanyak 4 orang.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran Miras yang dijual warung jamu/kios yang berada diwilayah Hukum Polsek Telukjambe Timur, personil lakukan penyisiran terhadap warung jamu yang diduga menjual minuman keras kepada warga.

Dalam Operasi Cipkon tersebut berhasil dijaring 2 botol arak dari warung jamu miik N yang beralamat di Dsn cibogo 010/006 Desa Margamulya Kecamatan. Telukjambe barat Kabupaten. Karawang.

Kemudian 1 (satu) botol arak besar Dan 1 (satu) botol anggur merah diwarung jamu Milik H. diKp Badami rt 011/004 ds Margakaya kec tlj barat.

“Untuk sementara barabg bukti miras tersebut kita amankan diPolsek Telukjambe Timur untuk segera dimusnahkan, walaupun dengan jumlah kecil barang bukti yang didapat kita tetap akan terus lakukan razia miras, hingga benar benar warung tidak menjual miras kemasyarakat.” ujar Ipda Ulan.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *