Kapolsek Cikampek Pimpin Apel Kesiapan PAM Aksi PPMI

KARAWANG – Kamis, 25 April 2018, Pukul 08.00 wib s/d selesai, berlokasi di PT. Pelinita Gunawan Jl. Interchange Dawuan Kalihurip Dusun Purbasari Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang telah dilaksanakan apel kesiapan anggota Polres Karawang dalam rangka Pengamanan pengamanan rencana aksi unjuk rasa oleh Serikat Pekerja PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) pada PT. Pelinitra Gunawan

Aksi tersebut terkait Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) menuntut dipekerjakan kembali 2 orang anggotanya yang di PHK oleh PT. Pelinitra Gunawan, atas nama Apendi yang di PHK pada bulan November 2017 dan Munaji pada bulan Desember 2017.

Apel pengamanan dipimpin Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno SH didampingi Kanit Sabhara, Panit Binmas dan diikuti personil sebanyak 20 orang dan gabungan Polsek Kotabaru berjumlah 2 orang.

Namun didapat informasi bahwa Tidak ada giat Unras hari ini dari PPMI, direncanakan Aksi Unras Hari Jumat 26 April 2018, namun demikian personil tetap stanby dilokasi guna antisipasi hal yang tidak diinginkan. kegaitan berjalan lancar dan kondusif.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *