Sambangi Peternak Kambing Kapolsek Majalaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

KARAWANG – Demi terciptanya kondusifitas diwilayah Majalaya, berbagai upaya telah dilakukan Kepolisian Sektor Majalaya melalui jajarannya, tak terkecuali Kapolsek Majalaya Iptu Asep Dani SH, Polres Karawang, hal tersebut terlihat pada saat kegiatan sambang Kapolsek kepada warganya diMajalaya.

Kamis tanggal 26 april 2018, bersama dengan Kades Sarijaya, Kapolsek mengunjungi peternak domba diDesa Sarijaya, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas, kepada pemilik peternak, “Kegiatan ini dilakukan selain meningkatkan silaturahmi dan jalin kedekatan dengan warganya, bisa berdiaolg terait kamtibmas diwilayah Majalaya, ujar kapolsek.

Kapolsek menghimbau agar tetap waspada pada pelaku pencurian terutama dipeternakan, “memasuki Bulan suci Ramadhan, harga daging meningkat, sehingga akan menggiurkan pelaku untuk melakukan pencurian ternak untuk dijual kembali, dan laporkan bilamana menemukan hal hal yang mencurigakan, tutup kapolsek.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *