Polsek Majalaya Berikan Binluh Kepada Pelajar SMPN 2 Majalaya

KARAWANG – Berbagai cara dilakukan Kepolisian Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, melalui kegiatan positif  kepolisian baik sambang maupun binluh yang giat dilakukan diberbagai tempat.

Salah satunya yaitu dengan melaksanakan binluh kepada anak anak pelajar guna memberikan pemahanan dan pengetahuan terkait dampak kenakalan remaja yang di lakukan oleh anggota personil Polres Karawang

Bertempat diSMPN 2 Majalaya, Rabu tanggal 25 april 2018 Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H.Atang mengumpulkan sebagian pelajar terutama laki laki didepan kelas dalam rangka memberikan binluh kepada pelajar tersebut.

Kepada pelajar tersebut Aiptu H.Atang memberikan himbauan tentang dampak buruk pergaulan bebas dan salah dalam pergaulan, ” Jangan salah dalam memilih teman, karena teman yang baik tidak akan mengajak kita pada keburukan seperti bolos, mencoba narkoba, miras dan tauran, jangan sampai hal tersebut merusak masa depan kalian, belajarlah dnegan giat, karena masa depan kalian yang menentukan, sehingga kelak dapat membuat bangga kedua orang tua, ujar Aiptu H. Atang.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *