Giat Sambang Desa dan Silaturahmi dengan Masyarakat

CIAMIS – Dalam setiap keberhasilan tugas Polri, tentunya ada keterlibatan masyarakat didalamnya, baik berupa informasi maupun tindakan langsung masyarakat.

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menunjang tugas Polri tentunya melalui proses yang panjang dan upaya yang tidak mudah.

Berbagai program telah diluncurkan oleh Pimpinan Polri mulai dari Tingkat Mabes sampai ke tingkat Polsek.

Salah satu implementasi pelaksanaan program pendekatan kepada masyarakat yang sudah digariskan oleh Pimpinan Polri, dilaksanakan oleh Aiptu Undang Somantri Bhabinkamtibmas Polres Ciamis Desa Pamotan Kec. Kalipucang melalui kegiatan sambang Desa dan Silahturahmi demi mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Undang Somantri menyampaikan perlunya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada 2018.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang, diharapkan adanya kedekatan dan terjalinnya tali silaturahmi antara anggota Polri dan masyarakat, sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, “ujar Aiptu Undang Somantri

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *