Polres Ciamis, Amankan Kunjungan kerja Menteri Sosial RI

CIAMIS – Sebanyak 164 Anggota Polres Ciamis, diterjunkan dalam mengamankan kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia Muhammad Idrus Marham dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Ciamis pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 27 dan 28 April 2018.

Persiapan pengamanan dilakukan mulai dari apel kesiapan hingga pengamanan tempat tujuan kunjungan kerja Menteri (Muhammad Idrus Marham) yakni di Wilayah Kabupaten Ciamis.

”Dalam pengamanan ini Saya harap rekan-rekan bisa melaksanakan tugas dengan maksimal bersama Instasi terkait dan bisa menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas pengamanan ini,” jelas Kapolres Polres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH.,S.IK.,MH.

AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH.,S.IK.,MH menambahkan, personil Polri yang terlibat dalam pengamanan agar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing termasuk para perwira pengendalinya.

AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH.,S.IK.,MH juga menekankan kepada personil untuk tetap bersikap humanis kepada masyarakat. Terutama petugas yang berada dalam pengaturan lalu lintas. Aktifitas masyarakat pun harus tetap berjalan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *