Jalin Silaturahmi Dan Pendekatan Kepada Masyarakat

CIAMIS – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menunjang tugas Polri tentunya melalui proses yang panjang dan upaya yang tidak mudah.

Sesuai arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis AKP ROSDIANA Kepada Seluruh Anggota Polsek Cijeungjing agar selalu Meninggkatkan giat Sambang dan Korkom dalam rangka Cipkon. Senin (30/04/2018 )

Atas Perintah Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis agar seluruh Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang/korkom dan Cipkon menjelang Pilkada Serentak Kab. Ciamis 2018 diharapkan dengan adanya giat sambang dan cipkon tersebut terjalinnya tali silaturahmi antara anggota Polri dengan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Pemuda serta Pemerintah Desa.

“Dengan seiring semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Serentak Kab. Ciamis 2018 begitu juga yg dilakukan Bripka Rony Rohimat Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Sambang dan laksanakan Cipkon kepada pemdes yaitu Sdr. Elan (Kasi Pemerintahan Desa Kertaharja) dalam pelaksanaan giat tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga kondusifitas lingkungan, antisipasi berita Hoak yang tidak benar yang dapat memecah belah umat, serta antisipasi peredaran miras di tengah masyarakat”. ujar Bhabinkamtibmas Bripka Rony Rohimat.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *