Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang dengan Warga

CIAMIS – Bhabinkamtibmas Polres Ciamis Desa Wonoharjo Kecamatam Pangandaran Brigadir Iwan Sodikin S.Pd. dalam rangka jalin silaturahmi dengan melaksanakan sambang kepada Sdr. ARIS selaku tokoh Pemuda di Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran Kabupaten Ciamis.

kegiatan sambang kepada tokoh pemuda tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan Polri terhadap masyarakat, Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran. Senin (30/04/2018)

Dalam pelaksaan sambang tersebut Bgabinkamtibmas Desa Wonoharjo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Sdr. ARIS selaku Tokoh Pemuda Desa Wonoharjo, agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa Wonoharjo Khususnya dan di wilayah Pangandaran umumnya.

“Selain dari pada itu Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan samabang dengan warga teraebut memberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya (hoak), apa lagi saat sekarang kita akan menghadapi pemilikada serentak 2018 yang sebentar lagi akan di laksanakan, karena berita hoak akan sangat merugikan warga dan bisa memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa, Dengan dilaksanakan sambang kepada Tokoh Pemuda tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat agar tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri”. Ujar Brigadir Iwan Sodikin S.Pd.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *