Tetap Siaga Pamenwas Rutin Kontrol Tahanan

KARAWANG – Kompol Anton selaku Pamenwas melaksanakan pengecekan terhadap personil yang hari ini Rabu tanggal 25 april 2018 melaksanakan piket fungsi di Makopolres Karawang Polres Karawang, mulai dari kesiapan personil yang tengah melakukan penjagaan didepan pintu masuk Makopolres Karawang.

Kontrol juga dilakukan termasuk piket fungsi disetiap ruangan masing-masing, hal tersebut bertujuan agar pamenwas dapat mengetahui kesiagaan personil yang hadir dan kekuatan personil setiap harinya.

Dengan didampingi Kasat Tahti, personil Provost, Piket Paminal, pamenwas juga melakukan kontrol tahanan diruang rutan Polres Karawang, termasuk personil yang sedang jaga tahanan, satu persatu ruang tahanan dicek oleh pamenwas, berikut jumlah tahanan yang ada sekaligus kondisi fisik para penghuni tahanan.

“Saat ini jumlah tahanan yang ada sebanyak 32 orang, ( Tahanan Res krim 8 orang, Tahanan Narkoba 13 orng, Titipan Sek 4 orang dan Titipan JPU 7 orang), dan tahanan dalam kondisi sehat dan lengkap, tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga tahanan, tegas Pamenwas.

Humasa Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *