Polsek Pedes Amankan 12 Liter Miras Oplosan

KARAWANG – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian untuk memberantas peredaran minuman keras (miras), kali ini Polsek Pedes lakukan razia miras pada Selasa (24/04/2018) malam, sebagai bagian dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) guna mengantisipasi peredaran minuman keras di wilayah hukum Polres Karawang.

Pada kegiatan razia miras tersebut, Polsek Pedes langsung mendatangi kios jamu yang terletak di Dusun Pejaten Desa Kendaljaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Pada lokasi ini anggota berhasil mengamankan barang bukti berupa miras oplosan yang berjumlah 12 kantong plastik yang masing-masing plastiknya berisikan 1 liter miras oplosan.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Pedes menerangkan bahwa saat ini Polres Karawang telah berkomitmen untuk memberantas segala bentuk peredaran miras di wilayah Kabupaten Karawang termasuk diwilayah Pedes ini. Untuk hal itu, Kapolsek mengajak seluruh warga Pedes untuk senantiasa memberikan informasi kepada Polisi jika mengetahui adanya penjualan miras.

“Kami akan tegas memberantas peredaran miras di wilayah Pedes”, tegas Kapolsek Pedes AKP Much.Suyitna.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *