Menekan Angka Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Cipaku

CIAMIS – Dalam rangka menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cipaku Porles Ciamis khususnya tindak kejahatan pencurian, Kanit Sabhara Polsek Cipaku Aiptu Andi Siswanto bersama anggota piket laksanakan giat KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan melakukan kontrol Poskamling dan Sambang ke Pemukiman Penduduk salah satunya ke wilayah Desa Selacai dan Desa Selamanik. Kamis (26/04/2018)

Dalam giat tersebut Kanit Sabhara memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Siskamling agar meningkatkan giat Patroli keliling Kampung secara bergantian dengan tujuan untuk mengantisifasi hal-hal yang dapat menimbullkan gangguan Kamtibmas termasuk tindak kejahatan Pencurian.

Aiptu Andi Siswanto menambahkan, “Kegiatan menyambangi Poskamling tersebut adalah sebagai salah satu bentuk Upaya Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memberikan motifasi kepada warga yang sudah mau melaksanakan giat Siskamling.” Ujar Kanit Sabhara Polsek Cipaku.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *