Arahan Apel Pagi Oleh Kanit Sabhara Kepada Personil Polsek Telukjambe Timur

KARAWANG –  Kegiatan Apel Pagi Polsek Telukjambe Timur di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Telukjambe Timur AKP Subagiyo Sh diikuti oleh Para Kanit, Panit dan Personil Polsek Telukjambe Timur.Selasa tanggal 24 April 2018 jam 08.00wib dilapangan apel Polsek Telukjambe Timur.

Apel diikuti 20 anggota sedangkan anggota lainnya menempati kegiatan pengamanan di Unisika sesuai Ploting.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara menyampaikan Arahan kepada personil hal yang menjadi atensi Pimpinan. Kanit Sabhara mengucapkanTerimakasih atas pelaksanaan tugas Pengaturan Arus lalu lintas Pagi Hari.

“Diharap Para Babinkamtibmas melakukan Pengamanan UN Tingkat SMP/MTS Sederajat hari kedua dan dokumentasikan kegiatannnya.

Sedangkan Patroli dan Babinkamtibmas Desa Puseurjaya agar melakukan pengawalan di UBP terkait kedatangan Warga Negara Jepang. kata AKP Subagyo.

Lanjutnya, Sekarang Polsek Telukjambe Timur sedang pembenahan mako dan membangun Polsek agar bersih indan dan nyaman, buat kita semua maupun pada saat melayani masyarakat. Mari bersama-sama tetap menjaga kekeluargaan dan kebersamaan serta sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari melayani masyarakat.

Terakhir ia menambahkan khusus bhabinkamtibmas agar terus dipertahankan giat sambang kepada warga binaan dan sekarang memasuki pilkada jabar agar para babinkamtibmas melakukan Deklarasi Takmir Mesjid dan Anti Hoax, katanya.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *