Setiap Hari Polsek Cikampek Lakukan Operasi Miras

KARAWANG – Kepolisian Sektor Cikampek Resor Karawang terus lakukan operasi miras yang diduga dijual oleh para pedagang jamu seduh diwarung-warung jamu. Senin (23/04/2018).

Sebanyak 15 personil gabungan piket fungsi yang dipimpin langsung oleh piket Perwira Pengwas Polres Karawang  lakukan penyisiran dan pemeriksaan di setiap warung jamu maupun kios-kios yang diduga menjual miras baik miras pabrikan maupun miras oplosan.

“Kegiatan operasi miras ini akan terus kami lakukan secara rutin baik siang maupun malam hingga wilayah Cikampek benar-benar bebas dari peredaran miras” ungkap Kapolsek Kompol Sukirno.

Operasi yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 jam tersebut petugas telah berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 10 botol miras jenis Ciu dan 5 botol miras jenis anggur orang tua masing-masing dari Toko Lili  Kampung Ciluwek Rt. 001/006 Desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek dan dari Rumah ibu Titik Dusun wirakarya  Rt.002 /008 Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karwang.

Dengan dilakukannya operasi miras tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta bagi para pedagang miras diminta oleh petugas untuk tidak mengulangi lagi menjual miras baik miras pabrikan maupun miras oplosan.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *