Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Kepolisian Sektor Jatisari Lakukan Patroli di Daerah rawan

KARAWANG – Selasa (24/04/2018) dinihari. Unit Patroli Sabhara QR 32015 B yang diawaki Bripka Geri Riyadi dan Bripka Dodi Samiyaji sejak pukul 01.00 lakukan patroli ke daerah rawan terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor atau yang sering dikenal rawan 3C maupun begal.

Tidak hanya sekedar patroli menyusuri jalur-jalur yang sepi dan rawan kejahatan saja, mereka juga sesekali menyambangi masyarakat yang sedang melakukan ronda di Pos Kamling maupun petugas Satpam yang sedang jaga untuk saling memberikan informasi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka agar lebih waspada.

Unit Patroli Sabhara QR 32015 B yang diawaki Bripka Geri Riyadi dan Bripka Dodi Samiyaji juga menyambangi SPBU yang ada di Jalan Raya Pantura tepatnya di Desa Balonggandu serta beberapa minimarket yang buka 24 jam untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan nomor hand phone miliknya.

Bripka Geri menghimbau kepada petugas SPBU dan para karyawan minimarket agar lebih waspada dan bilamana melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian melalui nomor handphone yang telah diberikan tersebut.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *