Wujud Keperdulian Kanit Turjawali Lakukan Takziah Kerumah Duka Alm. Ferry Kusnadi

KARAWANG – Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Karawang Ipda Yudha Herlambang beserta anggotanya Bripda Rizky Nugraha lakukan Takziyah di rumah Duka Alm. Ferry Kusnandar yang meninggal dunia. Senin (23 April 2018).

Kepada keluarga almarhum, Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Karawang Ipda Yudha Herlambang beserta anggotanya Bripda Rizky Nugraha mewakili Kapolres Karawang mengucapkan turut bela sungkawa atas meninggalnya Ferry Kusnandar.

“Semoga dosa-dosanya diampuni Allah SWT dan amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pesan Ipda Yudha kepada keluarga Alm Ferry.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan S.H.,S.Ik.,M.H.,M.Si mengatakan, apa yang Anggotanya lakukan dengan menghadiri takziah tersebut selain peka dan peduli terhadap lingkungan di wilayah binaannya, juga merespon setiap informasi yang di sampaikan warga untuk memberikan rasa empati terhadap keluarga yang berduka.

“Kehadiran Kanit Sabhara dan anggotanya di tengah-tengah warga yang sedang berduka, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan, sehingga suasana lingkungan yang kondusif dapat terpelihara dengan baik,” ucapnya. Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.H.,S.Ik.,M.H.,M.Si.

“Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkap AKBP Hendy di Polres Polres Karawang.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *