Mewujudkan Situasi Tetap Kondusif Dengan Giat Ops Pekat

CIAMIS – Untuk mewujudkan Situasi wilayah Hukum Polsek Cipaku tetap kondusip bebas dari peredaran Miras Beralkohol dan miras Oplosan, Anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis terus menggalakan Giat Ops Pekat salah satunya ke Warung Ny. Edoh di Dsn. Cinutug Rt.02/Rw.03 Ds. Selacai Kec. Cipaku Kab. Ciamis yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cipaku Ipda Ade Suherman. Selasa (24/04/2018)

Hal tersebut dilakukan setelah menyikapi kejadian banyaknya korban meninggal dunia yang diakibatkan dengan meminum minuman keras Oplosan seperti yang terjadi di Wilayah Cicalengka Bandung.

Dalam giat tersebut, Ipda Ade Suherman memerintahkan Anggotanya untuk dilakukan Pemeriksaan dan setelah dilaksanakan pemeriksaan tidak ditemukan adanya atau dijualnya minuman dimaksud.

Ipda Ade Suherman juga menjelaskan “Untuk menciptakan situasi tetap kondusip terkait dengan telah banyaknya korban meninggal dunia akibat miras oplosan, kami juga mengantisifasi beredarnya miras mengingat sedang berlangsungnya tahapan tahapan Pemilukada 2018.” Ujarnya.

“Disamping mengedepankan fungsi Bhabin untuk menghimbau warganya untuk tidak menjual Miras, Personil kami yang sedang melaksanakan piket juga wajib untuk melaksanakan Ops Miras dengan tujuan untuk mewujudkan situasi wilayah Hukum Polsek Cipaku benar benar kondusif.” Tambah Kanit Reskrim Ipda Ade Suherman.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *