Demi Pelayanan Anggota Tetap Lakukan Gatur Walaupun Kondisi Hujan

KARAWANG – Senin tanggal 23 april 2018, sekira jam 06.30s/d 08.00 wib, Aiptu Eman yahdiyana selaku anggota Bhabinkamtibmas, Briptu Tonny sopianto dan Briptu Handrik selaku anggota Sabhara (patroli)  Polres Karawang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas di pertigaan depan kawasan KIM yang beralamat di Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel Kabupaten. Karawang.

Walaupun dalam kondisi hujan namun tidak menyurutkan semangat anggota Polsek Ciampel ini dalam melaksanakan tugasnya, semata mata sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar dapat beraktifitas dijalan raya dengan lanacar dan aman.

Aktifitas ini dilakukan secara rutin oleh personil polsek Ciampel, Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adiprtama SIK menuturkan bahwa pihaknya menggelar anggota dilokasi rawan macet diseluruh wilayah Ciampel, guna mengantisipasi kemacetan yang terjadi terutama dipagi hari karena katifitas masyarakat yang meningkat, diharapkan kemacetan dapat ditanggulangi dengan keberadaan anggotanya dilapangan, kata Kapolsek.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *