Bhabinkamtibmas Bergotongroyong Membangun Jalan Bersama Masyarakat

CIAMIS – Bhabinkamtibmas Polsek Panumbangan Polres Ciamis Desa Sindangbarang Brigadir Tito Rudianto melaksanakan Monitoring sekaligus turun tangan membantu Pembangunan Jalan menuju arah ds Buanamekat Dsn Landeuh Desa Sindangbarang.

Pembangunan jalan desa ini dimaksudkan untuk mempermudah akses jalan warga desa dalam beraktivitas. Karena pada semula jalanan Rusak dan banyak berlobang yang tidak rata permukaannya dan menyulitkan akses kendaraan. Pembangunan jalan tersebut di Danai dari Dana Desa tahap 1 tahun 2018 dan dibagi 2 Tahap, dengan Pembangunan pengerjaannya dibantu oleh warga masyarakat dengan cara bergotongroyong.

Tak terkecuali dengan semangat yang dilakukan seorang Bhabinkamtibmas Desa Sindangbarang ( Brigir Tito Rudianto ) di sela-sela istirahat menuturkan “Saya mencoba membantu proses pembuatan jalan di wilayah Desa binaan ini yang dikerjakan secara gotong royong oleh seluruh warga Desa baik laki-laki ataupun Perempuan, saat saya mencoba masuk untuk membantu proses pembuatan jalan.” Ujarnya.

“Warga menerima saya dengan baik, saya sangat merasakan rasa gotongroyong yang sudah sangat sulit ditemukan dikota-kota besar, saya harap saya dapat membawa rasa gotong tidak mudah dipecah belah dan dengan gotong royong semua tertolong”. Ujar Bhabinkamtibmas.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *