Berobat Gratis di Samsat Karawang

KARAWANG – Senin tanggal 23 april 2018 Samsat Karawang mengadakan acara bakti sosial pengobatan gratis bagi para wajib pajak yang memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Karawang.

Pengobatan gratis  digelar berkat kerjasama antara Sat lantas dengan Jasa Raharja,dan Bapeda seperti yang diungkapkan salah satu anggota Samsat Polres Karawang Aiptu Herawati yang kebetulan ikut dalam pelayanan bhakti sosial tersebut.

“Pengobatan gratis yang diikuti lebih dari 100 orang ini disambut antusias dan direspon positif oleh wajib pajak. Sambil menunggu pembayaran pajak, mereka bisa memeriksa kesehatannya,” ucap Aiptu Hera.

Petugas menyediakan pengobatan gratis didalam gedung samsat dengan petugas kesehatan lengkap, salah seorang peserta yang mengikuti pengobatan gratis mengapresiasi gelaran baksos di Samsat Karawang ini. Menurutnya hal ini perlu ditingkatkan untuk membatu warga yang membutuhkan.

“kegiatan ini sangat positif, harus digalakan lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan masyarakat umum lainnya juga bisa hadir. Kebetulan saya sedang bayak pajak, dan memang sedang sakit flu dan kehujanan dari rumah, sekalian saja saya periksa. Sudah tidak perlu ngantri, gratis pula,” tutur warga desa Rengasdengklok ini.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *