Pelaku Persetubuhan Terhadap Anak Dibawah Umur di Pangandaran Berhasil Ditangkap

CIAMIS – Kapolsek Pangandaran Polres Ciamis Kompol Suyadi, S.H,. MM. membenarkan Pada hari Jumat (20/04/2018), sekira pukul 21.30 WIB. Pelaku tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan terhadap korban berinisial sdri MY (umur 14 tahun) yang merupakan Warga Desa Purbahayu Kecamatan Pangandaran yang dilakukan oleh pelaku yang berinisial Sdr. RM. Warga Desa Pangandaran, Korban adalah merupakan pacar dari Sdr. RD.

Diketahui telah terjadinya tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur tersebut yaitu Plada Hari Senin (16/04/2018), diketahui sekira jam 16.30 wib di salah satu Penginapan di Jl. Pangandaran yaitu oleh Ibu Korban sendiri.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pangandaran Polres Ciamis oleh ibu korban, dan setelahnya dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi kemudian anggota Unit Reskrim Polsek Pangandaran melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku akan tetapi pelaku telah mengetahui bahwa dirinya telah dilaporkan ke pihak Polsek Pangandaran dalam perkara dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Kemudian Unit Reskrim Polsek Pangandaran yang dipimpin oleh Panit I Reskrim Polsek Pangandaran Ipda Yaya Koswara berhasil melakukan penangkapan terhadap Sdr. RD yaitu setelahnya dalam pencarian panjang akhirnya orang yang diduga pelaku berhasil ditangkap di rumahnya tanpa adanya perlawanan.

Selanjutnya dilakuakn pemeriksaan terhadap Sdr. RD, dirinya mengakui telah melakuakan persetubuhan terhadap korban yang dilakukan atas dasar suka sama suka, untuk mempertanggung jawabkan perubatanya kini Sdr. RD mendekam di sel Mapolsek Pangandaran guna proses lebih lanjut.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *