Polsek Kawali Tangani Kecelakaan Lalu Lintas

CIAMIS – Anggota Kepolisian Sektor Kawali Polres Ciamis, olah TKP kejadian laka lantas di Jalan Siliwangi tepatnya di Dusun Pari RT 001/002 Desa Linggapura Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis. Sabtu (21/04/2018)

Anggota Piket Polsek melalui Ka SPKT II Polsek Kawali Polres Ciamis Aiptu Hidayat, membenarkan adanya kejadian laka lantas pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018, jam 06.00 WIB tersebut.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan roda empat Honda Stream No.Pol B-1131-IX yang di kemudikan oleh Sdr Taslim, yang membawa penumpang Sdri Ika Hartika, Sri Susilawati , Sdr Tunginem dan Sdr Deni Iswandi yang akan menuju Kabupaten Kuningan.

sesampainya di TKP yang dikira pengemudi jalannya lurus namun ternyata harus belok ke kiri, tiba tiba dari arah yang berlawanan muncul kendaraan bak terbuka Mitsubitshi Colt No.Pol Z-8735-WB yang dikemudikan oleh Sdr Kusnadi sehingga terjadi tabrakan, yang mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Akibat dari kejadian tersebut salah satu penumpang dari Honda Stream No. Pol B-1131-IX harus dibawa ke Puskesmas Kawali, karena mengalami luka lecet dan sakit dada. Dan selanjutnya penanganan Laka Lantas tersebut masih ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Kawali Polres Ciamis dan kedua kendaraan telah diamankan di Mapolsek Kawali.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *