Patroli Sambang Dialogis Polsek Panumbangan Himbau Pengemudi Ojeg

CIAMIS – Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Panumbangan , Polsek Panumbangan Polres Ciamis melaksanakan patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Aiptu Budi W di wilayah Kecamatan Panumbangan. Sabtu (21/04/2018)

Di samping melaksanakan patroli, Aiptu Budi W juga menyapa pengemudi ojeg dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung untuk mendorong masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Kapolsek Panumbangan AKP Tata Ruhiadi Widodo, S.H., selalu mengingatkan dan menekankan pada seluruh Anggota Polsek Panumbangan untuk selalu melaksanakan Patroli dialogis untuk memantau situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Panumbangan.

“Hal ini bertujuan untuk menekan angka tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Panumbangan dan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.” Ujar Kapolsek Panumbangan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *