Antisipasi Terjadinya Hal Yang Tidak Diinginkan Dalam Sosialisasi Pemilihan Gubernur

KARAWANG – Mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dalam sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgud) dilakukan pengamanan dari Polsek zona 4, Dalmas Polres Karawang, Satpol PP dan Linmas total sebanyak 41 personil, Sabtu (21/4) pukul 14.00 wib sampai 22.00 wib.

Pengamanan langsung di pemimpin osleh Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno. Kegiatan sosialisasi Pilgub Jabar 2018 oleh PPK Pemilukada, Kecamatan Rengasdengklok dengan mempertunjukan seni tradisionil dan musik artis lokal. Serta dihadiri ratusan penonton dari tiga kecamatan (Rengasdengklok, Kutawaluya, Jayakerta).

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno menegaskan bahwa Polri akan menjunjung tinggi netralitasnya dalam setiap proses tahapan pelaksanaan pilkada, sifatnya hanya melaksanakan pengamanan agar setiap kegiatan berjalan aman dan kondusif

“Sosialisasi ini lakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat calon peserta pemilukada pemilihan gubernur. Sehingga masyarakat paham dan datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” ujarnya.

 

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *