Silaturahmi Kapolsek Pangandaran dengan Ikatan Motor Kabupaten Pangandaran (IMKP)

CIAMIS – Pada hari Jumat (20/04/2018), dari pukul 20.15 WIB bertempat di Aula Mapolsek Pangandaran telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, S.H., MM bersama Panit I Intelkam Polres Ciamis dengan Ikatan Motor Kabupaten Pangandaran (IMKP). Kegiatan tersebut dihadiri 23 orang anggota Ikatan Motor Kabupaten Pangandaran.

Dalam arahannya, Panit I Intelkam menyampaikan agar menghindari minuman keras oplosan karena bisa mengakibatkan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, bahkan dapat merenggut nyawa penggunanya, serta menghimbau agar menghindari ujaran kebencian dan menyebarkan berita yang tidak jelas kebenarannya atau yang disebut dengan Hoax (berita bohong), karena itu suatu perbuatan yang dapat merugikan orang lain dan dapat dipidanakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pangandaran juga memberikan pembinaan diantaranya menyampaikan agar dalam menjalankan kegiatan sebuah ikatan motor agar hindari permasalahan- permasalahan yang dapat memicu terjadinya konflik social, agar menjaga kekompakan diantara sesama Club atau Komunitas motor, yang tentunya sebuah kekompakan yg terarah kepada hal-hal yang positif.

“Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi diharapkan supaya tidak mudah menerima berita yang belum jelas kebenarannya (hoax) karena berita hoax tersebut sangat berbahaya dan dapat memecah belah umat dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.” Imbau Kapolsek.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *