Polsek Ciampel Berikan Himbauan Kepada Suporter Viking

KARAWANG – Adanya keberangkatan pendukung dari Kesebelasan Persib Bandung yang akan menonton pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Polsek Ciampel Polres  Karawang berikan himbauan kepada Suporter Viking, pada Sabtu (21/4/2018).

Diketahui bahwa Suporter dari VIKING Arexaz dari Kecamatan Ciampel akan berangkat secara bersama-sama dengan jumlah suporter 20 orang yang menggunakan 1 buah kendaraan jenis Elf.

Dalam mengantisipasi terjadi keributan antar suporter Polsek Ciampel berikan himbauan dan kawal keberangkatan para suporter ini ke Bandung.

Dalam arahanya Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama S.I.K mengatakan, untuk para suporter agar selalu menjaga situasi kamtibmas di perjalanan tetap berjiwa sportif menang atau pun kalah tetap selalu kompak dalam memberikan support terhadap kesebelasan yang mereka dukung.

Selanjutnya, didalam perjalanan harap berhati-hati maulunsaat berangkat ataupun nantinya pulang kembali ke Karawang dan jangan berbuat anarkis dan terpancing emosi saat di perjalanan.

Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *