Polres Ciamis Giatkan Patroli Bermotor ke Daerah Rawan Kejahatan

CIAMIS – Anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Ciamis melaksanakan patroli bermotor untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Ciamis. Kamis (19-04-2018)

Tim patroli bermotor tersebut dapat menjangkau area-area sempit yang sulit dilalui oleh patroli yang menggunakan mobil dinas namun dapat dengan cepat mencapai lokasi.

Pada kesempatan tersebut Tim patroli bermotor yang berjumlah delapan orang dipimpin oleh Bripka Toni Haryanto selaku Kanit 2 Dalmas Satuan Sabhara menyambangi beberapa lokasi yang rawan terjadi kejahatan dan beberapa obyek vital, diantaranya yaitu Bank BJB cabang Ciamis, Bank BNI 46 KCP Ciamis, Bank Sinarmas Branch Office Ciamis dan Gardu PLN UPJ Ciamis.

Di sela-sela tugas patroli, Bripka Toni Haryanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada satpam dan pengunjung perbankan agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal yang dianggap mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pos-pos polisi terdekat.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan secara berkala ini diharapkan dapat menekan terjadinya angka kejahatan jalanan di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran sehingga situasi aman dan kondusif dapat selalu terwujud.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *