Laksanakan Pelatihan dan Pembinaan Satpam Guna Peningkatan Kinerja

CIAMIS – Kinerja Satuan Pengamanan (Satpam) perlu terus ditingkatkan. Hal ini dilakukan antara lain dengan Pembinaan dan Pelatihan kepada personil Satuan Korwil I Ciamis oleh Sat Binmas Polres Ciamis sebagai Pembina Satuan Pengamanan, Rabu (18/04/2018).

Pembinaan dan Pelatihan tersebut dipimpin oleh Kanit Bin Tibmas Satuan Binmas Polres Ciamis AIPTU SUPENDI didampingi Banit Bin Kamsa BRIGADIR BAYU CAHYA NUGRAHA yang bertempat di SMK Negeri 2 Ciamis. Kanit Bin Tibmas Satuan Binmas Polres Ciamis AIPTU SUPENDI memberikan beberapa materi pelatihan kepada anggota Satpam. Adapun materi yang dilatihkan antara lain : Gerakan PBB, Gerakan Pengaturan Lalu Lintas dan Beladiri Polri yang diikuti anggota Satpam sebanyak 21 orang anggota (Satpam Korwil I Ciamis).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Bin Tibmas Satuan Binmas Polres Ciamis, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya minuman keras oplosan, Anti Hoax serta anggota Satpam diharapkan dapat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Ciamis, agar tetap kondusif terutama dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *