Kapolres Ciamis Tinjau Lokasi Longor Desa Windureja Kawali

CIAMIS – Akibat hujan deras yang mengguyur Kecamatan Kawali dan sekitarnya, Rabu (18/04/2018) sejak sore sekitar pukul 16.00 hingga pukul 20.00 WIB, mengakibatkan jalan yang menuju arah Cirebon tertimbun tanah longsor tepatnya di Blok Cihayam Dusun Sukahurip Desa Winduraja Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis.

Dengan adanya bencana alam tersbut Kapolres Ciamis AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H.,S.IK.,MH didampingi Kabag Ops Polres Ciamis KOMPOL Iskandar Hartana S.Sos terjun langsung meninjau lokasi terjadinya longsor yang menutupi jalan tersebut.

Kapolres Ciamis memerintahkan kepada Kabag Ops serta Kapolsek Kawali untuk mensiagakan personil Dalmas Polres Ciamis dan personil Polsek Kawali untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan dan juga membantu warga untuk memberihkan tanah yang menutupi jalan.

Namun pagi ini, (19/04/2018) dengan kerjasama Polres Ciamis dibantu Koramil kawali dan warga, jalan tersebut sudah dibuka kembali dan sudah berhasil dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *