Kunjungi Proyek Elevated Jalan Tol, Kapolres Berikan Himbauan Terhadap Para Pekerja

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si terjun langsung saat pengecekan proyek elevated jalan tol yang sudah memasuki wilayah Kabupaten Karawang di KM 45 Desa Wanasari Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, pada Kamis (19/04/2018).
Kapolres yang didampingi Kabagops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E, Kasat Lantas AKP Arman Sahti S.H., S.I.K., dan Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar. Dikesempatan itu juga Kapolres diterima langsung oleh perwakilan dari Kontraktor PT. ACSET Bapak Rahmat dan Tim.
Dalam kunjungannya Kapolres menyampaikan beberapa arahannya seperti, untuk kontraktor harus lebih mengutamakan keselamatan kerja para pekerjaanya, hal tersebut dengan adanya kejadian pembangunan jalan tol yang runtuh didaerah lain.
“dalam mengantisipasi menjelang arus mudik hari raya Idul Fitri 2018 dimohon pihak kontraktor bekerja sama dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat dan Polres Karawang agar menyediakan tempat istirahat untuk pemudik yang kelelahan diperjalanan. Selain itu memperhatikan jam-jam rawan macet dalam pengerjaan proyek yang berpotensi menggunakan jalur jalan tol agar tidak terjadinya kepadatan arus lalu lintas,” kata Kapolres.
Humas polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *