Jelang May Day, Kapolsek Purwasari Pimpin Pengamanan dan Pengawalan Serikat Buruh SBGTS-GSBI PT BCI

POLRES KARAWANG – Menjelang Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei  2018, Polsek Purwasari lakukan Polres Karawang pengamanan dan pengawalan terhadap Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT. Beesco Indonesia (SBGTS-GSBI PT BCI) Wilayah Kecamatan Purwasari yang akan Unjuk rasa di Pemda Kab. Karawang dan Kantor Disnaker Balai Pengawasan Wilayah II Prov. Jabar.
Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Aksi Unras GSBI Dipimpin Oleh Kapolsek Purwsari Iptu Rigel Suhakso, SH dan didampingi Aiptu Endang Edi Kanit Binmas Polsek Purwasari,
Brigadir Rochim Bhabin Kamtibmas Desa Sukasari. Kamis tanggal 19 APRIL 2018.
Peserta unjuk rasa ini sekitar 100 orang dengan 1 unit kendaraan roda 4, 20 unit sepeda motor dengan menggunakan peralatan megaphone, poster dan bendera yang dipimpin Korlap Bubun Rusmana,  Aep Saepuloh, Mukti Surahman, Mulyadi Amd.
Tuntutan aksi unjuk rasa Buruh kali ini :
Pekerjakan Kembali Secepatnya 112 Orang Pimpinan dan Anggota SBGT-GSBI
Stop Union Busting
Stop Pemberantasan Terhadap Pimpinan dan Anggota Serikat Buruh
Jalankan Putusan Mahkamah Agung Atas Penangguhan Upah di Tahun 2103
Pada kesempatn tersebut, Kapolsek Purwasari memberikan Arahan dan Himbauan Kepada Peserta Aksi Unras Supaya Tertib dan Mematuhi Aturan Berlalulintas di Jalan Raya, serta dalam menyampaikan Aspirasi Buruh Supaya Tidak Anarkis dan Mematuhi Aturan dan UU Yang Berlaku Untuk Menjaga Kondusifitas Kamtibmas.
Selama Kegiatan Pengamanan di Titik Kumpul Maupun Pengawalan berlangsung aman, tertib dan lancar.
Humas Polres Karawang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *