Polsek Panumbangan Polres Ciamis Gencar Operasi Minuman Keras

CIAMIS – Jajaran Kepolisian Resor Ciamis, gencar melakukan operasi minuman keras, baik yang biasa maupun oplosan, untuk mengantisipasi dampak minuman bagi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Panumbangan Polres Ciamis menggelar operasi penyakit masyarakat yaitu sasaran minuman keras yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Iri Sahri dan Kanit Reskrim Bripka Irwan Kristiawan beserta anggota, dalam rangka cipta kondisi. Senin (16/04/2018).

Operasi yang dilakukan dengan sasaran Warung milik sdr. Inisial AK bin MN di Dusun Kaum Rt 003 Rw 003 Desa Panumbangan Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis dan beberapa tempat lainnya dari beberapa tempat hasil pemeriksaan tersebut ditemukan puluhan botol minuman keras berbagai jenis/merk.

“Melalui Operasi Pekat ini yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Panumbangan Polres Ciamis berharap tidak ada korban jiwa akibat minuman keras ataupun minuman oplosan sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “Pungkas Kapolsek Panumbangan AKP TATA RUHIADI WIDODO. SH

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *