Kapolres Ciamis Pimpin Patroli Gabungan.

CIAMIS – Dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban, Polres Ciamis melaksanakan patroli biru dan KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) serta antisipasi c3 (Curat, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Ciamis. Sabtu (14/04/2018)

Kegitan pastroli biru serta antisipasi c3 ini di pimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H.,S.IK.,MH. Serta diikuti oleh Kabag Ops, Para Kasatfung, Perwira Staff, Anggota gabungan Satfung Polres Ciamis, antara lain Anggota Staf, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intelkam dan Sie Propam Polres Ciamis.

Selain personil Polres Ciamis, kegitan ini melibatkan Personil TNI KODIM 0613 Ciamis dan Sat. Pol pp Kab. Ciamis.

“Ini merupakan kegiatan patroli gabungan yang melibatkan TNI dan Sat Pol PP Kab. Ciamis guna mencipatakakn wilayah ciamis ini aman dan kondusif” tutur Kapolres Ciamis.

Selama kegiatan KKYD tersebut  diamankan Barang Bukti 4 (Empat) Botol Minuman keras jenis Ciu dan 1 (Satu) botol Minuman keras jenis Mension .

Selain dari personel Polres kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh polsek jajaran yang dipimpin oleh Kapolsek di wilkumnya masing masing.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *