Lantaran Status di Facebook Pria Ini Jadi Korban

KUNINGAN – Hedi Setiadi (25) warga Kelurahan Awirarangan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan melaporkan tetangganya berinisial TC dan anaknya K ke Polres Kuningan, kemarin.

Muaranya, Hedi menjadi korban penganiayaan diduga dilakukan oleh TC dan K gara-gara status di media sosial yang membuat tersinggung.

Berdasarkan informasi dihimpun, pengeroyokan Hedi terjadi pada Selasa malam (10/4) sekitar pukul 22.00 WIB. Kala itu Hedi yang tengah duduk santai bersama teman-temannya tiba-tiba didatangi pelaku dan memaki-maki dirinya.

Tak lama kemudian, salah satu pelaku menampar korban hingga terjatuh disusul kemudian anaknya melempar handhpone hingga mendarat di wajah Hedi.

Akibat pemukulan tersebut menyebabkan Hedi mengalami luka di bagian bibir dan dahi hingga berdarah. Tak terima mendapat perlakuan tersebut, Hedi pun kemudian melaporkan kemalangannya ke Kepolisian Resort Kuningan.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Ansori membenarkan kejadian tersebut dan kini tengah dalam penanganan jajarannya.

Kedua pelaku pun telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di Unit Harda berikut barang bukti handphone yang dilempar pelaku hingga menyebabkan korban terluka serta pakaian korban yang berlumuran darah.

“Dari keterangan korban, pertikaian tersebut diduga dipicu oleh ketersinggungan pelaku atas status yang ditulisnya di media sosial facebook,” ujarnya.

Korban mengaku statusnya tersebut menyindir aktivitas pelaku beberapa hari yang lalu, ternyata diketahui oleh anak pelaku yang kemudian diperlihatkan kepada TC sehingga terjadilah pemukulan tersebut,” ungkap Sahroni, kemarin.

Atas kejadian tersebut, lanjut Sahroni, korban pun telah menjalani visum terhadap luka yang dialaminya untuk kebutuhan penyidikan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *