Operasi Pekat, Polsek Cijulang Berhasil Amankan Berbagai Jenis Miras

CIAMIS – Menyikapi kejadian kasus minuman keras Oplosan di Polrestabes Bandung, Soreang dan Kab. Sukabumi yang memakan korban MD (Meninggal Dunia) sebanyak 52 orang, maka Polsek Cijulang Polres Ciamis melaksanakan Operasi Pekat yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Aiptu Syaripudin.

Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) ini dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran miras. Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 20.00 WIB bertempat di wilayah hukum Polsek Cijulang. Rabu (11/04/2018)

Adapun hasil Operasi Pekat kali ini Polsek Cijulang berhasil mengamankan berbagai macam jenis minuman keras, seperti jenis Ginseng, Mansion House Whisky, Ciu, Anggur Merah dan Arak Putih.

Kapolsek Cijulang AKP Rishapdi Lubis mengatakan melalui Operasi Pekat yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cijulang diharapkan tidak ada lagi korban jiwa yang di akibatkan oleh minuman keras oplosan.

“Kami berharap tidak ada lagi korban jiwa dan Operasi Pekat ini bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek Cijulang.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *