Bhabibkamtibmas Padamenak Dekati Warga Melalui Ibadah

KUNINGAN – Kedekatan antara petugas dengan warga tidak bisa terbentuk secara instan, perlu adanya suatu proses dan berbagai faktor penunjang sehingga akan terbentuk komunikasi dengan berbagai kalangan warga masyarakat.

Hal itu pula yang menjadi perhatian Brigadir A. Fauzi yang tampak ikut menjalankan ibadah shalat berjamaah di Masjid Desa Padamenak, Jalaksana, Kuningan, sekaligus merupakan bentuk sambang dan silaturahmi dengan warga binaannya, Senin (9/4/2018).

Disamping itu Brigadir A. Fauzi selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jalaksana Polres Kuningan, menyampaikan pula pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir mengenai antisipasi penyebaran berita hoax khususnya melalui media elektronik yang bisa memicu konflik sosial.

Hadirnya anggota Kepolisian ditengah kegiatan keagamaan warga, diharapkan akan bisa lebih mendekatkan diri sehingga apa yang disampaikan oleh petugas akan lebih mudah diterima oleh masyarakat.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Jalaksana

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *