Akibat Kelalaiannya Pengendara Sepeda Motor Hantam Truk Trailer

KARAWANG – Nasib naas dialami pengendara sepeda motor merk Honda Vario yang berinisial S (34) akibat kelalaliannya dalam berkendara iapun harus dilarikan kerumah sakit karena menghantam bagian belakang truk trailer yang sedang mogok di Jalan Fly Over arah jomin Dusun Wirakarya Rt 002/ 008 Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek, pada Kamis dini hari pukul 01.30 wib.

Kejadian bermula ketika S (34) yang berjalan dari arah Karawang menuju Cikampek setibanya di TKP S pun menabrak kendaraan truk trailer yang sedang berhenti dikarenakan mogok.

Atas adanya peristiwa tersebut S (34) mengakibatkan luka sobek di bagian kaki kiri dan tangan sebelah kiri patah. Mendengar adanya kejadian laka lantas yang terjadi di wilayahnya Polsek Cikampek [Polres Karawang langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek untuk diberi tindakan medis lebih lanjut. “Kecelakaan ini masih kita dalami dan memeriksa korban serta saksi-saksi, ini terjadi faktor kelalaian sang pengendara sepeda motor itu sendiri yang kurang hati-hati atau ada faktor lain ini masih kita selidiki,” ujar Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *