Lakukan Dialog Bersama Satpam Sekaligus Berikan Arahan

KUNINGAN – Bripda Kadek Anggita Polsek Cibingbun Polres Kuningan mengadakan kegiatan patroli Dialogis sambang Pos Satpam kawasan proyek bendungan Desa Randusari Kecamatan Cibeureum, Kab. Kuningan. Kamis (05/04/18).

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Karyawan terutama Satuan Pengamanan / Satpam.

Kepada Bapak Satpam yang sedang melaksanakan Tugas, dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal yang datang di areal perusahaan.
Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Curanmor maupun Pencurian terhadap Benda- benda Berharga milik perusahaan.

Kehadiran Bripda Kadek sangat di harapkan, Satpam mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan Patroli Dialogis tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis di areal proyek, maka karyawan akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Cibingbin.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Cibingbin

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *