Kapolsek Garawangi Dampingi Kapolres Laksanakan Giat Jum’at Sehat

KUNINGAN – Bertempat di Pondok Pesantren Al-Madani Desa Pirwasari Kecamatan Garawangi, Kapolsek Garawangi Polres Kuningan AKP Herbudiman, S. Sos. mendampingi Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S. E., M. Si. dalam kegiatan Jumat Sehat Polres Kuningan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 , Jumat (06/04/2018).

Program Jumat sehat Polres Kuningan tersebut di isi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para guru ataupun pengasuh, ustad, staf, pengurus dan santri Pondok Pesantren Al-Madani yang di laksanakan oleh Polres Kuningan Biddokes Polda Jabar. selain itu Biddokes Polres Kuningan melayani pengobatan bagi keluarga besar Ponpes Al-Madani berikut para santri apabila sakit.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S. E., M. Si. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para kiyai dan ustad tetap menjaga kamtibmas dengan tidak mempercayai berita hoax yang berkembang di media sosil Kapolres Kuningan berharap masyarakat jangan sampai terjerat UU ITE,”tutur AKBP Yuldi Yusman, S. E., M. Si.

Dengan hadirnya sosok Anggota polri di tengah-tengah masyrakat, di harapkan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat selain itu di harapkan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Garawangi

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *