Bhabinkamtibmas Ciptakan Keakraban dan Keharmonisan Melalui Pendekatan Religi

CIAMIS – Polri sebagai pengemban tugas Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, menuntut anggota Polri untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat selain menciptakan rasa aman juga sebagai upaya pendekatan ke masyarakat untuk membina hubungan yang harmonis.

Hal ini sejalan dengan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Briptu Deristya Nooryatman selaku Bhabinkamtibmas Ds. Karangkamulyan menghadiri undangan masyarakat dalam acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1939 H di Madrasah Diniah Amaliah Al Wahab Dsn. Cibeka, Rt. 027/Rw.008, Ds.Karangkamulyan, Kec.Cijeungjing, Kab.Ciamis. Minggu (08/04/2018)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu,berita dan atau Hoak di Medsos yang belum pasti kemudian mengajak kepada warga untuk mensukseskan Pilkada Kab. Ciamis 2018 serta menjaga kondusifitas lingkungan sekitar.

“Pendekatan ke masyarakat melalui kegiatan keagamaan akan lebih direspons oleh masyarakat, sehingga antara Polri dan masyarakat akan tercipta hubungan yang harmonis.” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *